Merangkai Tradisi dalam Permainan Baru

7568910

2 thoughts on “Merangkai Tradisi dalam Permainan Baru

  1. wow…karya yg cukup unik…
    tapi kalo boleh sdikit komentar, apakah atap ini diambil karena memiliki fungsi yg sama dg atap minang yg merupakan respon thd iklim ? saya kok kuatir kalo bentuk atap minangnya dan ornamen dayaknya bisa2 hanya jadi ‘tempelan’ saja mengingat olah bentuk bangunannya yg sudah sedemikan kompleks…moga2 tidak ya, mungkin krn saya hanya melihat bentuk jadinya saja, pastinya prosesnya sudah melewati tahapan kajian itu ya…apalagi di tangan Pak Heru…ciamik daehhh..hehe ….ok deh salut…
    Btw sopo jenenge mahasiswanya cak ?

  2. ini hanya saran aja berbagai macam budaya memang memiliki ciri khas yang tidak dapat dengan mudahnya kita kombain akan tetapi berbicara desain nusantara ada baiknya kita menyilangkan atau mengkombainnya sehingga menjadi makna yang indah yang dapat dirasakan ,dengan demikian lahirlah budaya-budaya baru,.. coz indonesia kaya akan budaya ketika merasakannya so dari situlah kita sebagai arsitek harus berani berkombain dengan beberapa konsep budaya ,. yang akan kita satukan,.,.,. ingat kita penerus bangsa yang harus melahirkan budaya2 baru terutama dalam hal design,.

    trus SMANGAT NUNIK./././ .:) all the best for u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s