DIRIKU

Aku lulus dari sekolah arsitek di ITS Surabaya A-25. beberapa kali menulis artikel di media massa dan membimbing konsultasi arsitektur. meneruskan pascasarjana di ITS juga dengan alur studi Arsitektur Lingkungan. Sekarang juga masih aktif mengajar menggambar, komputer, merancang bangunan.

37 thoughts on “DIRIKU

  1. selamat malam pak heru.wah…blognya bermanfaat sekali.pak agus di atas pak agus ITS ya pak??temennya bu firtha?sukses selalu ya pak heru…

  2. malam Octavia, … betul sekali pak Agus ITS , temen bu Firtasari….oya Octa juga kenal pak Agus n bu Firta ya…!
    terima kasih telah berkunjung .

    semoga membantu.
    salam

  3. iya ru terima kasih undangannya, aku juga terinspirasi membuat blog, selama liburan akhir tahun ini sibuk nyari2 tulisan2 yg pernah dibuat dan dokumentasi lainnya..
    Insya 4JJI nanti kalo sdh jadi kita aling sharing yo…sementara link ttg saya masih ke kantorku birulangit

  4. Salam Kompak !

    waduh gak nyangka bisa ketemu lgi di dunia maya, hehehe. Arsitek UPN tambah maju ya pak ? Katanya mo nambah program interior design ya pak ?

  5. halo Eddy, ini Eddy yang pinter CAD itu ya……maaf agak lupa …..sekarang jurusan arsitektur sedang mencangkok jurusan DKV -desain komunikasi visual……

    silakan mampir kapan saja di blog ini untuk berkomunikasi dengan saia….komentar anda akan langsung di push on my handheld…

    salam kompak juga !

  6. waduh gak pinter koq pak, ini juga msh terus belajar. Memang mahasiswa yang tidak berprestasi secara akademis sering dilupakan hehehe. Kapan jurusan itu terealisasi pak ? FaQ utk DKV juga saya tunggu pak, kan bisa tambah ilmu. BTW sering pake YM gak pak ? klo ada alamat email yahoo, bagi dong alamatnya pak

  7. assalamualaikum….
    pak Heru…niy saya doddy..mahasiswa UPN “Arsitektur”
    saya mo ktemuan ma bapak bisanya kapan?
    karna saya mo asistensi laporan seminar sama mo nunjukkin lembar pengesahan..
    karna 2 hari lagi sudah harus dikumpulkan jilid’an laporan seminarnya…(mengingat Jumat perkuliahan uda tidak aktif)
    saya uda asistensi ke Pak Erwin dan Bu Eva juga udah nganjurin untuk dijilid..
    terima kaih untuk perhatiannya pak Heru….
    wassalamualaikum….

  8. Pak, selamat malam p’ Heru, saya bekas mahasiswa bapak angk 96 UPN, banyak hal yg perlu saya baca dan referens itu ada di blog bapak….. sukses pak. bolehkan saya nimbrum didalam diskusi bapak yg perlu saya galih.

  9. Selamat malam juga Sigit Budi C, lama tak jumpa..kabar baik bukan. Terimakasih telah berkunjung ke blog saya

  10. Senang juga bisa nyasar di sini Pak…..ternyata kakak kelas angkatan to…..(saya A-32), berarti Pak Heru ini angkatannya Pak Wahyu dan Bu Lisa (andarita) ya….???? salam kenal Pak……

  11. salam kenal juga Aji……..iyah betuk saya angkatan pak Wahyu dan bu Lisa……hehehehe…..

  12. Permisi pak . bisa gak saya belajar tentang arsitektur dibapak. saya mo lulus smk. niatnya mo nglajutin ke arsitektur tp masih ragu karena belum tau banyak tentang kuliah di jurusan arsitektur.

    mohon pencerahannya

  13. selamat malam pak heru saya Ewin Abadi dari jurusan teknik fisika ITS yang sedang mengambil Tugas Akhir tentang fisika bangunan.
    saya ingin menanyakan tentang ecotect pak, jadi kemarin bangunan itu saya gambar di google sketch up dan kemudian saya import ke ecotect. kemudian saya dapat data Reverberation Time (RT) yang sangat tinggi dari simulasi ecotect ini dan tidak sesuai dengan data real RT yg saya ukur dilapangan.
    menurut bapak itu kenapa pak? apa ada kesalahan sewaktu import file sketch up ini ke ecotect?

    terima kasih pak. salam kenal🙂

  14. salam kenal Ewin.
    waktu saya mencoba menggunakan piranti lunak ini saya sarankan untuk menggambar ulang dalam Ecotect. karena interpretasi layer sulit untuk saya pahami antara piranti lunak diluar Ecotect.
    Jika memang dipaksakan hasilnya saya perkirakan amburadul. sebab setiap ukuran yang terdapat di Ecotect merupakan variabel terukur secara formula fisika. Atau kalau memang terpaksa impor gambar, berikan gambar yang sederhana sekedar untuk memahami imej yang diharapkan.

  15. kalo gak salah sy kirim pesan ke fb bapak, sudah dibaca kah? terkait kegalauan bidang arsitektur, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s